Rapat Dinas Bulan September 2018

.

Rapat DInas Bulanan 

 

PRABUMULIH. Kamis 6 September 2018. Pengadilan Negeri Prabumulih kembali menggelar agenda rutin bulanan yakni Rapat Dinas yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih dan diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS/Calon Hakim, serta karyawan-karyawati Pengadilan Negeri Prabumulih.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih menyampaikan agar setiap pegawai harus disiplin absen datang dan absen pulang. Data absen harus langsung diserahkan kepada Ibu Wakil Pengadilan Negeri Prabumulih. Pelanggaran terhadap kedisiplinan jam masuk dan jam keluar kantor akan dikenakan sanksi tegas berupa pemotongan uang remunerasi.

 

Bapak Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih juga mengingatkan semua pegawai untuk menjaga kebersihan dan kerapihan Pengadilan Negeri Prabumulih terutama taman, tanaman harus disiram secara rutin di pagi dan sore hari, keindahan taman menjadi tanggung jawab Sekretaris Pengadilan Negeri Prabumulih untuk mengatur dan memantau jadwal piketnya.

.

Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih juga menyampaikan agar Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Prabumulih senantiasa bekerja dengan baik guna menciptakan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani agar terhindar dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dalam rapat Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih juga memberikan arahan untuk Jurusita agar langsung meng-input dan meng-upload relaas panggilan supaya tidak menumpuk di SIPP.

Ibu Wakil Pengadilan Negeri Prabumulih juga mengingatkan menjelang tahun-tahun pemilu agar semua pegawai tetap netral, tidak berafiliasi dengan partai politik tertentu, baik itu di dunia nyata mau pun di dunia maya.

Sebagai penutup rapat, Bapak Panitera Pengadilan Negeri Prabumulih berpesan agar jajaran kepaniteraan, baik Panitera Muda, Panitera Pengganti, Juru Sita agar melaksanakan tugas secara profesional dan tidak menunda-nunda pekerjaan